Kampar (Bidikonline.com) – Proyek pembangunan Landscape dan Playground di objek wisata Danau Rusa Kec. XII Kota Kampar disinyair dikerj...[read more] "> Kampar (Bidikonline.com) – Proyek pembangunan Landscape dan Playground di objek wisata Danau Rusa Kec. XII Kota Kampar disinyair dikerj" />
Senin, 28 09 2020
Follow Us:
19:11 WIB - Bupati Kampar Lantik Pejabat Fungsional Auditor Ahli Utama Inspektorat Kabupaten Kampar | 19:11 WIB - Wakil Bupati Syamsuddin Uti Datangi Disdik Inhil | 19:11 WIB - Sekda Kampar serahkan Spanduk Himbauan Pencegahan Covid-19 | 19:11 WIB - Sekda Meranti Terima Kunker DPRD Riau | 19:11 WIB - Pemko Dumai Gelar Apel Ikrar Netralitas ASN Hadapi Pilkada | 19:11 WIB - Akhir Oktober APBD-P Ditargetkan Sudah Bisa Digunakan
/ Kampar / Dinas Pariwisata Diminta Serius Awasi Proyek /
Danau Rusa Kampar
Dinas Pariwisata Diminta Serius Awasi Proyek
Selasa, 15 September 2020 - 07:39:17 WIB
Kampar (Bidikonline.com) – Proyek pembangunan Landscape dan Playground di objek wisata Danau Rusa Kec. XII Kota kampar disinyair dikerjakan asal jadi. Betapa tidak,  proyek APBD Kampar tahun 2020 senilai Rp652.123.000,00 dikerjakan tanpa pengawasan dari instansi terkait.

Berdasarkan hasil investigasi  dan sumber  ketika  Anggota DPRD Kampar Anotona Nazara (F-PDIP) turun kelapangan pekan lalu, bahwa  Proyek pembangunan Landscape dan Playground di objek wisata Danau Rusa Kec. XII Kota kampar  yang dikerjakan  kontraktor CV. HARINDO  tanpa ada pengawasan,  berdampak kwalitas pembangunan proyek diragukan  .


 Untuk itu anggota DPRD Kampar Anotona Nazara (F-PDIP) meminta  kepada pihak dinas Pariwisata Kabupaten Kampar  untuk lebih serius melakukan pekerjaan fisik  pada kegiatan Peningkatan  Pembangunan Sarana dan Prasarana Pariwisata di objek wisata danau Rusa kecamatan XIII Koto Kampar yang kini sedang berlangsung, hal tersebut disampaikan  kepada wartawan  usai Radapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja Komisi II DPRD Kampar di Bangkinang,  Senin (14/9).

Minggu lalu, kita  sudah langsung melihat kondisi fisik pengerjaan berbagai kegiatan proyek  di XIII Koto Kampar yang dibiayai APBD Kampar 2020, seperti pekerjaan pembangunan Landscape dan playground, bertemu langsung dengan pekerja dilapangan.

Dari perbincangan yang dilakukan terungkap bahwa pada pelaksanaan pekerjaan tersebut pihak dinas Pariwisata sebagai pengguna jasa pada kegiatan itu jarang sekali melakukan pengawasan terhadap kegiatan  proyek APBD Kampar tahun 2020 senilai Rp652.123.000,00 - tersebut. Kalau tidak diawasi pekerjaan itu kita sangat meragukan kualitas pekerjaan dicapai maksimal.