Rohil (Rohil) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangam (PUPR) kini sedang foku...[read more] "> Rohil (Rohil) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangam (PUPR) kini sedang foku" />
Senin, 26 08 2019
Follow Us:
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:32 WIB
Polres Kampar Ringkus 3 Pengedar Pil Ekstasi di Pekanbaru
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:30 WIB
Perserosi Rohil Tak Pancang Target Muluk
Sabtu, 24 Agustus 2019 - 11:28 WIB
Pacu Jalur Kuansing Pecahkan Dua Rekor MURI
11:28 WIB - Bupati Sukiman: Jaga Persatuan dan Kesatuan Tanpa Memandang Suku,Agama Dan Ras | 11:28 WIB - Akibat Banjir, Jembatan Idanolawa Mazino Terancam Putus | 11:28 WIB - Kebakaran Lahan Meluas, Muncul 192 Titik Api di Riau | 11:28 WIB - Polres Kampar Ringkus 3 Pengedar Pil Ekstasi di Pekanbaru | 11:28 WIB - Perserosi Rohil Tak Pancang Target Muluk | 11:28 WIB - Pacu Jalur Kuansing Pecahkan Dua Rekor MURI
/ Rokan Hilir / Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jembatan dan Pengairan Fokus Bupati Suyatno /
Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jembatan dan Pengairan Fokus Bupati Suyatno
Sabtu, 11 Mei 2019 - 08:10:12 WIB
Rohil (Rohil) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan
Umum dan Penataan Ruangam (PUPR) kini sedang fokus dengan program
pembangunan sarana dan prasaranan infrastruktur Jalan, Jembatan dan
Pengairan dalam upaya mempermudah masyarakat dalam rangka meningkatkan
perekonomian.

Adapun wilayah pembangunan jalan yang sedang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yaitu Sinaboi, Kubu, Kuba, dan Palika serta dikecamatan lainnya. Sebab daerah itu masih banyak masyarakat yang berada ekonomi lemah. Maka dari itu pemerintah sedang fokus melakukan pembangunan meskipun sudah beberapa kilometer jalan dibangun pada tahun sebelumnya.

Program pembangunan jalan, Jembatan dan Pengairan itu sendiri merupakan program kerja kepemimpinan Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Djamiludin selama lima tahun dan akan diwujudkan pada 2016 hingga 2021 mendatang.

Tentunya ini sesuai dengan Visi dan Misi "Terwujudnya Rohil Sebagai Kawasan Industri Guna Menuju Masyarakat Madani dan Mandiri yang Sejahtera". Visi pembangunan tersebut harus dapat diukur untuk mengetahui tingkat kemajuan dan kesejahteraan.

Salah satu upaya pemerintah dalam menunjang kesejehteraan masyarakat yakni Pembangunan jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung tanjung saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Proyek hasil dari jerih payah Bupati Suyatno melobi pemerintah pusat itu telah dikerjakan oleh PT Riau Sepadan dengan Anggaran 85 Milyar.