Bidikonline.com - Beberapa akun Facebook telah membagikan cerita ini dan menjadi viral.
...[read more] "> Bidikonline.com - Beberapa akun Facebook telah membagikan cerita ini dan menjadi viral.
" />
Sabtu, 16 Desember 2017
Follow Us:
Kamis, 17 Agustus 2018 - 22:42 WIB
Pemkab Fokus Pada SDM dan Ekonomi Kerakyatan
Sabtu, 05 Agustus 2018 - 24:10 WIB
DPRD Inhil Harapkan Tertib dan Aman
Senin, 31 Juli 2018 - 18:57 WIB
DPRD : Pedomani Permendagri Nomor 33 Tahun 2017
18:57 WIB - Andi Rachman: Airlangga Mampu Perkokoh Kejayaan Golkar | 18:57 WIB - Zulaikhah Pimpin Rapat Persiapan Hari Ibu | 18:57 WIB - Mayat Dalam.Sumur Ditemukan Warga Hendak Wudhu di Duri | 18:57 WIB - Gatot Nurmantyo Berada di Negara Ini Setelah Lepas dari Panglima TNI | 18:57 WIB - Sebanyak 84 Orang, Hari Ini Ikut Uji Kompetensi Wartawan PWI Riau | 18:57 WIB - Pemkab Kampar Keluarkan Bonus untuk Para Atlet Porprov IX Senilai Rp1,72 Miliar
/ Lintas Nusantara / Suami Menikah Lagi /
Istri Jadi TKW
Suami Menikah Lagi
Rabu, 06 Desember 2017 - 08:25:28 WIB

TERKAIT:
Bidikonline.com - Beberapa akun Facebook telah membagikan cerita ini dan menjadi viral.

Termasuk mereka yang juga berprofesi sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid.

Cerita awalnya begini, wanita pemilik akun Facebook bernama Virgiputrid Virgi adalah seorang TKW.

Menurut menjelasan Cunong Pesek dari postingannya pada tanggal 28 November 2017, Virgiputrid Virgi kerja jadi TKW ke Taiwan.

Namun pada tanggal 26 November 2017, Virgiputrid Virgi mengunggah foto pernikahan yang sangat aneh.

Ternyata foto pernikahan itu adalah suaminya dengan wanita lain.

Tertulis di postingan itu:

"Maafkan aku sayang.sudah mencintai dn menyayangi wanita lain..
Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik" disana ya istri ku virgi, semangat kerjanya jangan lupa solat semoga km dapat yang terbaik suatu hari nanti amin."

Nah terlihat pula foto seorang pria dan wanita yang sepertinya sedang melangsungkan akad nikah.

Usut punya usut yang mengunggah postingan ini bukanlah Virgiputrid Virgi, tapi suaminya.

Jadi, saat istri sahnya (Virgiputrid Virgi) sedang cari uang jadi TKW di Taiwan, suaminya malah menikah dengan wanita lain.

Sudah begitu suaminya malah memposting foto pernikahan di akun Virgiputrid Virgi.

Akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid yang membagikan cerita ini lantas berkomentar.

"Laki-laki macam ap kyk gni yg prmpuan kerja ke taiwan yg laki malah nikah lagi tanpa sepengtahun istri syah ny, udh gtu aplod fto pke akun istri syah ny, dan msh mengharpkan uang kiriman,
Moga aj km cpet tau kbar ini ya virgi,

#virji_temen_seperjuananga" begitu tulis Cunong Pesek

Sementara Aish Arumi Rasyid berkomentar begini:

"Agnes Monica berujar dalam lagunya bahwa " terkadang cinta tak ada logika". Yah! Hanya terkadang, apa jadinya bila kata " Terkadang" di hapuskan? Maka akan menjadi " cinta tak ada logika".

Hal ini juga lah seperti nya yg sedang di alami oleh Virgi, pemilik akun Facebook Virgiputrid Virgi.

Sang suami yg dicintainya tega mendua berulang kali, namun keberulangan tersebut tak ubahnya seperti kafilah yg berlalu, tak masalah. Bukan apa - apa.

Si suami. Gah! Jika saja sebutan itu masih layak untuknya. Berkata bahwa dirinya " Sangat tampan " sehingga layak untuk di maafkan berkali - kali.

Menikah secara terbuka dan mengembar - gemborkan kepada khalayak bahwa ia hanya butuh uang istrinya untuk bisa menikah lagi. Cckck

Hei lelaki! Kau pikir wajahmu cukup berharga? Maka akan bagaimana kabarmu di usia 40an?
Semoga istrimu lekas tersadar bahwa betapa bodohnya ia selama ini.

"Agnes Monica berujar dalam lagunya bahwa " terkadang cinta tak ada logika". Yah! Hanya terkadang, apa jadinya bila kata " Terkadang" di hapuskan? Maka akan menjadi " cinta tak ada logika".

Hal ini juga lah seperti nya yg sedang di alami oleh Virgi, pemilik akun Facebook Virgiputrid Virgi.

Sang suami yg dicintainya tega mendua berulang kali, namun keberulangan tersebut tak ubahnya seperti kafilah yg berlalu, tak masalah. Bukan apa - apa.

Si suami. Gah! Jika saja sebutan itu masih layak untuknya. Berkata bahwa dirinya " Sangat tampan " sehingga layak untuk di maafkan berkali - kali.

Menikah secara terbuka dan mengembar - gemborkan kepada khalayak bahwa ia hanya butuh uang istrinya untuk bisa menikah lagi. Cckck

Hei lelaki! Kau pikir wajahmu cukup berharga? Maka akan bagaimana kabarmu di usia 40an?
Semoga istrimu lekas tersadar bahwa betapa bodohnya ia selama ini.

Source : FB Siti Asminah"

Bukan cuma hal gila itu saja yang terjadi, ada lainnya yang akan semakin membuat banyak orang jadi geram dan marah kepada suami Virgiputrid Virgi.

Pria gila itu ternyata sengaja menggunakan akun Facebook Virgiputrid Virgi hanya untuk mencari kabar Virgi.

Kenapa suaminya masih butuh kabar Virgi padahal sudah punya wanita lain?

Alasannya karena suami butuh uang kiriman, gila gak tuh?

Hal itu terungkap ketika ada netizen yang mencoba chat Facebook dengan akun Virgiputrid Virgi.

Mengetahui hal ini sudah jelas orang-orang memberikan komentar yang pedas kepada suaminya Virgiputrid Virgi.

"Jika mmng kjdian nya sprti itu....ykin lah karma sdh menanti.....Allah hu akbar dr pda sya kerja kluar ngri dn mningglkan ank serta suami lbh baik sya cerai..Janji di dpan saksi ktika menikah adlh jnji trbrat suami untk mnfkahi scra lahir batin seorg istri..." tulis Uiee.

"kaga punya malu lanangnya, kasian istri sahnya... keseeell liatnya..." tulis Jessy Vidya Anggraeni.

"Suaminya tega banget . Goblok ik... ngak mampu cari duit sendiri?? Emng si cowok2 jaman sekarang maunya enak doang.. kerja ngk pd mau.. !!" tulis Hrd Putri W.

"Sunat sampai habis aja laki2 ni" tulis Bin Nur Utami.(tpc)


Berita Lainnya :
  • Andi Rachman: Airlangga Mampu Perkokoh Kejayaan Golkar
  • Zulaikhah Pimpin Rapat Persiapan Hari Ibu
  • Mayat Dalam.Sumur Ditemukan Warga Hendak Wudhu di Duri
  • Gatot Nurmantyo Berada di Negara Ini Setelah Lepas dari Panglima TNI
  • Sebanyak 84 Orang, Hari Ini Ikut Uji Kompetensi Wartawan PWI Riau
  • Pemkab Kampar Keluarkan Bonus untuk Para Atlet Porprov IX Senilai Rp1,72 Miliar
  • Cagub Riau jangan remehkan kekuatan Pelaku Usaha Sawit
  • Gubri Yakin Sagu Bisa Dijadikan Alternatif Pangan
  • RAPP Ajukan Permohonan Pembatalan SK 5322 ke PTUN
  •  
    Komentar Anda :
       


    Galeri   + Index Galeri
    Memperingati Hari Jadi Rohul ke - 18, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

    Home | Daerah | Nasional | Hukum | Politik | Olahraga | Entertainment | Foto | Galeri | Advertorial | Lintas Nusantara | Kepulauan Nias
    Pekanbaru | Siak | Pelalawan | Inhu | Bengkalis | Inhil | Kuansing | Rohil | Rohul | Meranti | Dumai | Kampar
    Profil | Redaksi | Index
    Pedoman Berita Siber

    Copyright © 2009-2016 bidikonline.com
    Membela Kepentingan Rakyat Demi Keadilan