Rabu, 12 Desember 2018
Follow Us:
Selasa, 11 Desember 2018 - 14:45 WIB
Ahok Segera Bebas
Selasa, 11 Desember 2018 - 14:40 WIB
Ma'ruf Amin Tak Boleh Jalan
Selasa, 11 Desember 2018 - 14:34 WIB
Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia Digelar Besok
14:34 WIB - La Nyalla Mattalitti Ungkap Kebohongan Prabowo | 14:34 WIB - Sandiaga 'Diminta' Pulang | 14:34 WIB - Ahok Segera Bebas | 14:34 WIB - Ma'ruf Amin Tak Boleh Jalan | 14:34 WIB - Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia Digelar Besok | 14:34 WIB - Draf Disertasi Dilempar Penguji
Lomba Masak Olahan Serba Ikan
TP PKK Pelalawan Wakil Riau di Tingkat Nasional
Sabtu, 11 November 2017 - 08:03:54 WIB

Pekanbaru (Bidikonline.com) -Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan, keluar sebagai juara umum pada lomba masak serba ikan produk olahan, yang ditaja oleh Dinas perikanan dan kelautan Provinsi Riau, Kamis (9/11), setelah berhasil memborong semua juara di tiga kategori yang diperlombakan.

Tiga kategori yang di perlombakan yakni, kategori makanan Balita, juara pertam Kabupaten Pelalawan, juara II Bengkalis, dan juara III, Kota Dumai. Untuk kategori Menu Kudapan, juara I Pelalawan, juara II Bengkalis, dan juara III Kota Pekanbaru. Dan untuk kategori menu keluarga, Kabupaten Pelalawan kembali meraih juara I, juara II Kota Dumai, dan juara III Bengkalis.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang lansung menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba, berpesan kepada TP PKK Pelalawan, untuk lebih mempersiapkan diri lagi, menjelang lomba masik ikan tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan dalam bulan November ini, di Jakarta.

"Hasil jerih payah sudah nampak dan di jaga, untuk menuju Nasional agar Riau bisa juara. Membawa nama harum Riau ditingkat Nasional, dipersiapkan lagi lebih baik," kata Gubri.
"Bagi yang belum juara masih ada kesempatan kedepannya, jangan kecewa. Di Riau banyak olahan makanan dari ikan yang bisa menjadi andalan Riau di masing-masing daerah.

Apalagi di daerah pesisir, termasuk di daratan juga kaya akan ikannya," tambah Gubri, kepada peserta lomba, yang diikuti 12 Kabupaten Kota.